Cafe Samcir Tempat Nongkrong Asik di Nganjuk


 
Bismillahirohmanirahim....

Assalamualaikum untuk para pembaca kembali lagi di blog halaman saya “Wisata Nganjuk dan Kuliner” yang mengulas tentang Kabupaten Nganjuk.
Sekarang saya ingin mengulas tentang cafe atau kedai selanjutnya di Kota Nganjuk yang asyik untuk nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman – teman.

Tepat di depan pasar wage Nganjuk terdapat tempat nongkrong yang asyik untuk menghabiskan waktu berada di Jl Ahmad Yani No , biasanya Cafe ini sering dibuat untuk nobar
Well, Kedua saya ingin membahas “Cafe Samcir”

Lokasinya tepat di Jl. Ahmad Yani No jadi dari perempatan lampu merah Pasar Wage ke utara kira – kira 50 meter menghadap ke timur yah garis lurus lah sama Cafe Barelo. Lokasi tepat didepan indomaret dan Cafe ini didirikan pada bulan November 2015 kurang lebihnya :D *menurutwawancaranarasumbersepertiitu* :D
Pertama seperti biasa kita bahas dulu beberapa point tentang cafe ini sebagai berikut :

·         Suasana

Cafe Samcir ini dirancang classic kuno dengan interior yang menggunakan barang - barang pada zaman dahulu. Semuanya barang antik dan dekorasinya lebih ke mengingatkan ke masa lampau reader. Suasananya enak, nyaman, dan tentunya disini free wifi reader. 

Untuk suasanya cukup rame, ya kan emang sering dibuat nobar gitu sama kaum adam :D, terlalu bising karena emang tempat nya outdoor dan crowded karena emang tempatnya tidak terlalu luas. Kayak kamu yang suka suasana santai di pinggiran jalan tapi tetep dengan nuansa cafe, ini cocok banget sih. Meja dan kursi disini juga unik banget jadi dari drum – drum yang udah gak kepakek gitu, ya unik lah menurut saya cafe ini. Oh ya belum kenalan siapa pemilik nya ya ? tempat ini milik Mas M Fikri Mahmudi ya saya panggil mas karena pemilik nya masih muda banget ehh tapi sayang mas fikri udah punya calon istri :D. 




Buat reader *kaliankapanpunyakekasih* :D haha cuma bercanda. Tempat ini juga pernah dikunjungi oleh band yang sedang buming di setiap kota luh, sampek-sampek dulu waktu main ke Pantai Serang aja pada muter musiknya yaitu NDX. Keren kan sampai – sampai dikunjungi NDX.


·         Menu

Selanjutnya menu yang ditawarkan beragam dari minuman nya dan makanan nya, tapi idealist disini yang berbeda yaitu ada minuman khas yaitu Es Samcir. Penyajian nya dissert nya unik perpaduan warna biru dan putih ada semacam buah pisang juga didalam nya. Ketika diminum ada semacam campuran soda nya gitu. Yah jangan lupa deh pesan Es Samcir jika kalian penasaran rasa dari es tersebut.






·         Harga

Setelah suasana dan menu, hal lain yang mungkin akan dipertimbangkan adalah harga. Bisa diliat di bawah adalah daftar harga untuk minuman dan makanan.
Untuk harga nya rata – rata di bawah 10k jadi sangat cocok untuk anak sekolah karena gak merogoh ongkos terlalu banyak.




Oke guys mungkin itu aja info dari Cafe Samcir ini. Selamat mencoba datang ke Cafe ini ya gak nyesel deh mampir kesini apalagi mungkin bareng si Doi.




Penulis : Chichi Cahayana



Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
December 16, 2016 at 8:22 AM delete

Ada contact person yang dapat di hubungi kah kak ?

Reply
avatar